Blogroll

Jumat, 08 Mei 2015

Kita adalah juara



            Pertemuan ke-2 membahas tentang impian. Mengapa impian harus di buat, setinggi apa impian kita gantungkan, dan Bagaimana kita bisa berhasi mencapai impian yang kita inginkan. Pada pertemuan ke-2 juga dibahas tentang pemenang.

            Kita adalah Pemenang !! yah kita memang di takdirkan sebagai pemenang. Pernah kita flashback kebelakang, saat kita masih kecil, saat masih digendong ibu? Disaat itu kita sudah jadi pemenang. Kita adalah sperma yang berhasil mengalahkan jutaan sperma lain yang sedang berlomba merebutkan sel telur. Saya yang sebelumnya sering merasa malu dan rendah diri karena kekurangan – kekurangan yang saya miliki. Maka dari itu saya harus bisa lebih PD, lebih bisa menghargai hidup yang diberikan tuhan kepada kita. Tidak usah melihat melulu tentang kekurangan, tunjukan kemampuan bahwa saya bisa bersaing dengan yang lain.

            Saya seorang yang pasif. Sering bingung apa yang akan saya lakukan setelah ini setelah itu. Hidup Cuma mengalir saja seperti air yang gak tau dibawa kemana oleh sungai. Lalu saya mendapat kuliah dari pak lucky bahwa seseorang harus memiliki impian. Berkaca pada orang yang sukses, mereka selalu menggantungkan Impian setinggi tingginya. Menurut saya impian adalah tujuan akhir, jadi kita harus menggantungkan impian setinggi – tingginya . bila kita tidak mampu mengambil impian itu, minimal kita bisa mendapatkan satu adau dua step dibawah impian tersebut. Saya takut tidak bisa menjadi orang sukses. Jadi mulai sekarang saya memulai menuliskan impian – impian yang ingin saya tuju.Tulisan tersebut akan saya simpan dan sebelum tidur saya baca agar melekat dihati. Semoga saya menjadi Seseorang yang sukses dan berguna bagi diri saya, agama, keluarga, dan bangsa. Aamiin.


Irfan Nurrahman 13.11.6792
Materi Pertemuan 2

0 komentar:

Posting Komentar

Follower

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons