Blogroll

Sabtu, 09 Februari 2013

Kembali ke Blogger :D

Haii semua . . ..

Lebih dari satu tahun menelantarkan blog ini, tidak tau karena apa saya meninggalkan blog ini. mungkin karena jadwal saya yang full padat meayap (sebenarnya sih ga padat padat amat) atau mungkin karena sesuatu apalahh .. . saya juga tidak tahu. Pokoknya kalau mau nulis di blog itu rasanya males, bahkan dulu sempet sampai batas waktu domain expired pun blog ini masih redirect ke domain itu. alhasil, blog ini tidak bisa dibuka.

Tibalah disuatu siang hari yang cerah. saat itu saya lagi buka -buka blog otomotif dan saat itu saya membaca artikel kalo ga salah "Share pendapatan dari hasil ngeblog" pokoknya ngebahas tentang efek samping ngeblog (efek positif tentunya). tidak ada hujan, tidak ada petir ( ya iyalahh namanya aja cerah . ..) tiba tiba terbesit didalam hati "saya kan punya blog ya ? punya ga sih ?? ah punya ahh. Kenapa saya ga mulai ngeblog lagi ? kan ngeblog itu banyak manfaatnya ya. juga kalo pengunjung nya banyak kan bisa pasang PPC / PPV buat tambah-tambah. Ah mulai sekarang saya akan menghidupkan lagi blog yang selama ini terbengkalai." Nah, mulai sekarang saya merawat kembali blog ini.

Jadi silahkan mampir ke blog saya ini lagi ya, saya akan berusaha selalu update artikel secara teratur :D

0 komentar:

Posting Komentar

Follower

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons