Blogroll

Senin, 07 Maret 2011

Corel Draw X5 Full Version

kemarin saya di beri tugas membuat kartu nama dengan coreldraw. setelah saya lihat di laptop saya ternyata coreldrawnya masih coreldraw 12 ( jadul ah . . ..). nah, lalu saya cari cari informasi di om google tentang coreldraw, akhirnya saya nemu bahwa coreldraw terbaru adalah versi x5, saya cari di om google lagi tentang cdr x5 yang gratisan, dan meskipun software ini sangat di larang untuk di sebarluaskan secara gratis, saya menemukan blog yang mempunyai crack cdr x5. dari pada mubazir saya pakai sendiri, mendingan saya share cracknya di blog saya,


oke, kali ini saya akan share crack corel draw x5,






but just the crack , anda bisa download coreldraw versi trialnya dulu di web resminya yang sizenya lumayan besar ( +-500mb).
dan cracknya bisa di download di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Follower

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons